Kylie Jenner Akan Luncurkan Toko Pop-Up untuk Lini Kosmetiknya

Senin, 21 November 2016 - 08:22 WIB
Kylie Jenner Akan Luncurkan Toko Pop-Up untuk Lini Kosmetiknya
Kylie Jenner Akan Luncurkan Toko Pop-Up untuk Lini Kosmetiknya
A A A
LOS ANGELES - Untuk menyambut momen liburan akhir tahun, Kylie Jenner kabarnya akan membuka toko pop up pertama untuk lini kosmetik terkenalnya, Kylie Cosmetics. Bisnis make up yang hingga saat ini masih berbasis online akan segera hadir di mal Westfield Topanga di Canoga Park, California pada 9 Desember. Bagi Anda yang berada di AS, pastikan untuk hadir di grand opening tersebut karena produk kosmetik ternama itu pasti akan bertebaran dan menjadi rebutan.

Dalam sebuah siaran pers menyarankan, bahwa para pecinta make up akan bisa mendapatkan berbagai produk kosmetik Kylie, termasuk produk super lengkapnya, Limited Edition Holiday Gift Set. Tak hanya itu, ada pula berbagai merchandise eksklusif Kylie yang akan tersedia di toko pop-up tersebut.

Sementara itu, pada Jumat 18/11/2016 lalu, kekasih rapper Tyga itu baru saja berbagi berita menarik melalui Instagramnya. Ia baru saja mengunggah beberapa foto yang mengisyaratkan bahwa kini toko pop-upnya telah memiliki akun Instagram dan website resmi.

Tak hanya merasa bersemangat dengan kabar gembira ini, para penggemar Kylie yang mencapai hampir 80 juta di Instagram itu tentu dibuat terpesona dengan tiga foto bewarna hitam putih tersebut yang ditujukan untuk mempromosikan toko.

Dilansir Eonline, adik Kendall Jenner terlihat begitu seksi dengan pose yang menawan dan mengenakan bra berenda hitam, stoking setinggi paha dan jas kulit. Ketiga foto tersebut ia sertai dengan judul dan tag foto bertuliskan @thekylieshop.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)